Logo
images

Evaluasi Kegiatan Senat Perwira Mahasiswa STHM “AHM-PTHM” Ditkumad

Evaluasi Kegiatan Senat Perwira Mahasiswa STHM “AHM-PTHM” Ditkumad

Jakarta, www.sthmahmpthm.ac.id – Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) “AHM-PTHM” Ditkumad Letnan Kolonel Chk Deltanto Sarwi Diatmiko, S.H., mengevaluasi kegiatan kesenatan Perwira Mahasiswa (Pamasis) STHM pada saat Jam Komandan (Jamdan), bertempat di Aula STHM “AHM-PTHM” Ditkumad, Jl. Matraman Raya No. 126 Jakarta Timur, Rabu (11/10).

Dalam kesempatan ini, Dansatdik menyampaikan evaluasi terkait dengan kegiatan Senat Pamasis STHM yang sudah dilaksanakan mulai dari Tradisi Penciuman Sempana, Pengenalan Kampus STHM terhadap Pamasis Angkatan XXIII dan Pesta Air bagi alumni STHM Angkatan XIX berjalan aman dan lancar. Untuk itu, kepada Ketua Senat Pamasis STHM agar segera membuatkan laporan kegiatan tersebut untuk dijadikan sebagai pedoman bagi Pamasis Angkatan XXIII pada pelaksanaan berikutnya.

Kemudian Dansatdik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara maupun pendukung atas terlaksananya kegiatan Senat Pamasis STHM dengan aman, tertib dan lancar serta penuh dengan inovatif. Ke depan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan. “Imbuh Dansatdik”

Selain itu, Dansatdik juga menyampaikan pesan kepada para Pamasis dari Angkatan XX, XXI dan XXII yang telah menyelesaikan Ujian Akhir Semester (UAS) tidak lama lagi akan melaksanakan libur akhir semester. Untuk itu, bagi Pamasis yang akan melaksanakan liburan agar segera membuat tujuan liburan dan jaga faktor keamanan masing-masing baik personel maupun materiil sebelum meninggalkan mess maupun saat liburan nanti dan laporkan apabila ada hal-hal yang menonjol. “Tegasnya”.

Lebih lanjut Dansatdik mengingatkan untuk perkuliahan semester selanjutnya, para Pamasis agar menyiapkan lebih matang agar hasil yang dicapai lebih maksimal lagi. Sebelum perkuliahan dimulai, masih ada tugas untuk Senat Pamasis STHM yaitu mendukung kegiatan wisuda bagi alumni STHM Angkatan XIX. Untuk itu agar disiapkan lebih matang hal-hal yang harus dilakukan oleh masing-masing Pamasis STHM agar dapat terlaksana dengan baik.

Turut hadir Komandan Satuan Siswa (Dansatsis) Kapten Chk Chairil Anwar, S.Sos., S.H., M.H., Pamasis Angkatan XX, XXI, XXII dan XXIII. (Pamasis XXII/STHM “AHM-PTHM”)


TAG

Dipost Oleh TimAdminSTHM

Pamasis STHM XXII