Logo
images

Build Up Leadership And Be Confident

Build Up Leadership And Be Confident

Jakarta,  sthmahmpthm.ac.id  - Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) menyelenggarakan kegiatan Seminar Motivasi Kepemimpinan dengan Narasumber Letda Chk M. Alhadi, S.T.Han Perwira Mahasiswa (Pamasis) Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) “AHM-PTHM” Ditkumad Angkatan XXI, bertempat di Ruang Kelas LP3I Cileungsi Bogor, Sabtu (26/11).

Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh LP3I wilayah Cileungsi Bogor pimpinan Bapak Ismail, S. E. Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan seminar ini untuk memberikan pemahaman kepada para Siswa Siswi LP3I tentang kepemimpinan, sehingga di masa yang akan datang diharapkan anak didiknya dapat menjadi pemimpin yang baik, dapat berguna bagi bangsa dan negara. Selain itu kegiatan ini juga dapat menambah dan meningkatkan semangat bagi para Siswa Siswi LP3I untuk lebih giat lagi dalam belajar guna meraih kesuksesan.

Dalam kegiatan seminar ini, Pamasis STHM “AHM-PTHM” M. Alhadi, S.S.T.Han selaku Narasumber memberikan motivasi belajar kepada para Siswa Siswi LP3I agar menjadi pribadi yang baik, unggul dan terpelajar. Dalam hal ini Pamasis M. Alhadi S.S.T.Han memberikan penjelasan tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik yang dapat dijadikan suri tauladan bagi anak buahnya. Menurutnya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu mempengaruhi dan membawa anggotanya kearah tujuan dan cita-cita yang ditetapkannya.

Para Siswa Siswi LP3I sangat antusias dalam menerima penjelasan Materi Kepemimpinan yang disampaikan oleh Pamasis M. Alhadi S.S.T.Han, mengingat Materi Kepemimpinan bagi Siswa Siswi LP3I merupakan pengetahuan atau ilmu yang dapat dijadikan sebagai bekal untuk membina Organisasi yang ada di LP3I dan kehidupan di masyarakat. Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian yang penting dalam proses belajar mengajar guna membangun karakter yang baik bagi para Siswa Siswi LP3I.

Kegiatan seminar kepemimpinan berjalan lancar dan diakhiri dengan kegiatan photo bersama. (Pamasis XXII/STHM “AHM-PTHM”)

 


TAG

Dipost Oleh TimAdminSTHM

Pamasis STHM XXII